Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

K Muhammad Umar Ketua PCNU Majalengka Ingatkan Banom dan Lembaga

K Muhammad Umar Ketua PCNU Majalengka Ingatkan Banom dan Lembaga
Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PCNU kabupaten Majalengka masa khidmat tahun 2024-2029 usai digelar dan resmi dilantik pada Kamis, 7 Maret 2024.
Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PCNU kabupaten Majalengka masa khidmat tahun 2024-2029 usai digelar dan resmi dilantik pada Kamis, 7 Maret 2024.

NuOnlineMajalengka-Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PCNU kabupaten Majalengka masa khidmat tahun 2024-2029 usai digelar dan resmi dilantik pada Kamis, 7 Maret 2024 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Manbaul Huda Desa Cidambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

 

Sebelum prosesi pelantikan berlangsung, K. Jamroni Rozan selaku ketua panitia memberikan ucapan selamat dan berharap pengurus baru PCNU Kabupaten Majalengka yang dinahkodai Rois Syuriah KH Anwar Sulaeman dan Ketua Tanfidziyah K. Muhammad Umar bisa membawa NU di Kabupaten Majalengka Maju dan berkembang.

 

"Kami berharap jajaran Rois dan tanfidziah dalam kepengurusan yang di pimpin oleh Mama KH Anwar Sulaeman dan K. Muhammad Umar, PCNU Kabupaten Majalengka menjadi lebih maju dan berkembang," ujarnya.

 

Usai sambutan ketua panitia, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) PCNU Kabupaten Majalengka oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama atau PWNU Jawa barat dan dilanjutkan dengan tausyiah oleh ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

 

K. Muhammad Umar selaku ketua PCNU Kabupaten Majalengka memberikan arahan dalam sambutannya kepada banom-banom dan lembaga dibawah naungan PCNU Kabupaten Majalengka, untuk bergerak dan bersinergi dalam satu barisan.

 

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh pengurus PCNU, MWCNU, Ranting, Badan Otonom, Lembaga serta keluarga besar NU lainnya agar dalam menjalankan program atau kebijakan, harus selalu ada komunikasi dan sinergi dengan pengurus NU Majalengka," tuturnya.

 

Pelantikan berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan jajaran pemerintahan Kabupaten Majalengka yang diwakili oleh H Eman Suherman selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, POLRI dan TNI.